Saturday, May 09, 2009

(0) Comments

Hantu atau efek dekorasi panggung ???


Ada hantu kuntilanak di konser D'masiv?? masa sih??apa iya...ih sereemm!!!

Bagaimana dengan opini kamu tentang peristiwa ini?

My opinion for this case...

coba kita lihat baik-baik videonya sekali lagi. Di video itu terlihat 2 bayangan kuntilanak, ada yang berukuran besar dan yang satunya lagi berukuran kecil (kaya poster ma patung gitu). Mungkin penampakkan itu akibat efek pencahayaan plus dari dekor panggungnya atau pengambilan gambar lewat handphone. emm.... ato mungkin dekornya waktu itu rencananya mau dikasih penari latar tapi belum ada yang pada datang terus dikasih dah tuh patung cewe..hehe. ak sih ngga percaya sama begituan coz dilatih ortu untuk g takut ma yang "begituan". nih ada tips buat kamu biar ga takut ma "begituan":

1. sering pergi ke tempat yang sepi sendirian dimalam hari yang gelap gulita (g  da lampu sama sekali).

2. sering nonton film horor sebanyak mungkin biar kita kenal tuh ma setan2 indonesia atau setan2 luar negeri.

eh becanda tapi...?g becanda juga ma tips yang diatas itu. tapi yang jelas semua orang pasti punya iman (percaya sama Allah SWT) dan cuma Allah SWT yang patut kita takuti...kalo kita dah percaya banget Insya Allah g takut banget ma "begituan".

yang bikin kita takut tuh karena pengalaman empiris kita dah parno banget ma yang "begituan". contohnya waktu kecil sering ditakut2in ma temen2 kita parahnya lagi ma ortunya kita..kwkwkw..trus lagi, daya khayal atau daya imajinasi kita ma bentuk2 "begituan" kalo lewat ditempat yang gelap, sepi, sendirian, becek lagi...sebenarnya kita yang membuat bentuk itu ada coba kamu menghayal artis favorit kamu, pastinya g bakalan takut kan..jelaz,,,otomatis..hehe. coba lawan atau tantang penampakan "dia" waktu kamu lewat ditempat yang gelap, yakin bahwa ada yang Maha di dalam hati kamu...semuanya dianggap kecil...PASTI KAMU G BAKALAN TAKUT....sekian tips dan triks mengusir penampakan Si "dia" hehehe. pacar juga bisa kalo lagi marahan..kwkwkw  

untuk videonya selengkapnya klik disini

Nb: Klik Skip This Message--> jika ingin langsung nonton ke videonya 

0 Responses to "Hantu atau efek dekorasi panggung ???"

Post a Comment